Home » » Waduk Tirawan Bakal Diresmikan Tgl. 26 Nopember 2012

Waduk Tirawan Bakal Diresmikan Tgl. 26 Nopember 2012

Written By Ikhsan Firdaus on Sunday, November 25, 2012 | 11/25/2012

KOTABARU - Dengan titik peluh yang menetes, Bupati Kotabaru H Irhami Ridjani melintasi bukit Tirawan sepanjang kurang lebih 4 km dari sisi lembah pedesaan, dalam rangka peninjauan pembangunan Waduk Tirawan yang sudah 98 persen berhasil dilaksanakan, Rabu (21/11).
Seperti diketahui,  untuk persiapan menghadapi masalah krisis air bersih dan perwujudan dari program CSR dari PT SILO untuk pembangunan di Kabupaten Kotabaru, Pemkab bersama perusahaan melaksanakan pembangunan waduk air bersih yang di bangun di desa Tirawan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru.
"Harapan saya atas nama pemerintah daerah, pembangunan Waduk Tirawan ini kedepannya bisa sebagai sarana pembantu Waduk Gunung Behalang untuk persiapan menghadapi krisis air bersih di Kabupaten Kotabaru," kata Irhami. Pembangunan Waduk Tirawan yang sudah berhasil 98 persen dilaksanakan ini direncanakan akan diresmikan langsung Bupati Kotabaru pada tanggal 26 November nanti.

Ditambahkan Irhami,  semua upaya ini dilakukan sebagai wujud pengabdian untuk pembangunan yang nyata di Kabupaten Kotabaru ini. "Inilah yang terus kita lakukan. Buat masyarakat Kotabaru, kita turun sendiri ke lapangan. Karena kalau bukan kita maka siapa lagi yang membangun daerah," katanya. Selama ini, kesulitan warga akan air bersih masih ada, terutama saat musim kemarau. Sehingga tidak ada jalan lain selain mempercepat pembangunan waduk, sebagai penyokong bendungan yang sudah ada. (humas/zal)
Share this article :

Post a Comment

Terimakasih bila Anda menuliskan komentar disini

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Daftar Isi

Recent Post

Download Gratis

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogs Aksara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger