Home » » Zahfa , Bocah Dua Tahun Diduga Diculik Pengasuhnya

Zahfa , Bocah Dua Tahun Diduga Diculik Pengasuhnya

Written By Unknown on Friday, September 21, 2012 | 9/21/2012

PORTALKRIMINAL.COM - JAKARTA: Zahfa Fatiya Mubarok, putri Ketua Komisi Penyaiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat, Neneng Atiyatul Faizia, diduga diculik pengasuhnya sejak Selasa (4/9) siang.

Pihak keluarga sudah melaporkan kasus ini kepada polisi. Namun, hingga Rabu (5/9) siang ini belum diketahui keberadaannya.

Anak ketiga pasangan Husni Mubarok dan Neneng Atiyatul Faizia hilang bersama pengasuhnya, Meta. Zahfa Fatiya yang baru berusia dua tahun ikut Meta yang beralasan hendak membeli obat. Namun setelah ditunggu hingga sore, Meta dan Zahfa tidak kembali ke rumah di kawasan Arcamanik, Kota Bandung.

Upaya mencari Zahfa terus dilakukan keluarga. Mereka telah menghubungi keluarga Meta di Garut, namun belum membuahkan hasil. Pihak orangtua juga telah melaporkan kasus ini kepada polisi. (han/li)

Harus lebih over waspada khususnya anak putri kita, karena mereka senantiasa mengintai korban-korbannya, maka dari itu janganlah membiarkan anak kita bergaul dan bermain sesukanya tanpa pantauan orang tua.
Share this article :

Post a Comment

Terimakasih bila Anda menuliskan komentar disini

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Daftar Isi

Recent Post

Download Gratis

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogs Aksara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger