Home » » JELASKAN

JELASKAN

Written By Unknown on Thursday, March 05, 2015 | 3/05/2015

Turunlah kejalan-jalan mampir ke warung dan kedai-kedai kopi, lepas seragam atribut kenegaraan, jadilah rakyat tanpa pengawalan. Sumpeknya keluhan bisa kalian dengar dan lihat sendiri, bahwa omongan ide opini konsep dan segala macam teori-teori itu jadikan saja alas tidur selepas bekerja, Bahwa rakyat itu tidaklah suka mendengar itu semua, bahwa rakyat itu butuh fakta dan aksi nyata.

Sering-seringlah menggunakan motor biasa tanpa biaya operasional mengunjungi desa-desa, pakaian seadanya bicaralah sewajarnya. Setelah bicara buktikan dengan tindakan nyata. Bukan artis dadakan yang di poles dengan sandiwara karena berharap kursi kenegaraan.

Hak identitas rakyat, alokasikan dananya agar terjamin hidup mereka. Permudah urusan-urusan identitas hidup mereka, KTP, AKTE KELAHIRAN, PENDIDIKAN, PERIJINAN, KESEHATAN, KEAMANAN,  jauhkan dari pundi-pundi pendapatan.

Jelaskan kepada rakyat, kenapa Lampu sering padam, Debet air yang tak memadai, jalan-jalan umum yang tak kunjung layak, dan Sumber Daya Alam yang kita punya.
Jelaskan!!!




Share this article :

Post a Comment

Terimakasih bila Anda menuliskan komentar disini

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Daftar Isi

Recent Post

Download Gratis

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogs Aksara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger