Home » » Wagub Kalsel , Resmikan Program 1000 Rumah & Apartemen di Kota Citra Graha

Wagub Kalsel , Resmikan Program 1000 Rumah & Apartemen di Kota Citra Graha

Written By Ikhsan Firdaus on Thursday, March 07, 2013 | 3/07/2013

Wagub Kalimantan Selatan Resmikan Perumahan 300x225 Wagub Kalsel , Resmikan Program 1000 Rumah & Apartemen di Kota Citra Graha Minggu (17/2/2013) Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan , H. Rudy Resnawan meresmikan program 1000 rumah dan 1000 apartemen di kota Citra Graha Jl. Ahmad Yani km 17,5 landasan ulin Banjarbaru.
Peresmian tersebut, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Wakil Gubernur H Rudy Resnawan ke-52 , dalam acara persemian itu wagub merasa bangga , karena pengembang Perumahan Kota Citra Graha di Banjarbaru dikembangkan oleh Urang Banua, yakni  H. Nurhin.
“ Sebagai Persembahan untuk warga Kalimantan Selatan, Kami Persembahkan Perumahan dengan Harga Murah Sebagai kawasan eksklusif, Mandiri yang saling berintegrasi,” ujar H. Nurhin.
“ Kota Citra Graha dengan Harga Murah dengan Kualitas Bangunan Yang Baik,” tambah H. Nurhin.
Sementara itu , Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan mengatakan ” Cepatnya pertumbuhan penduduk di wilayah kalimantan Selatan dalam 10 tahun ini, Saya Bangga dengan adanya kawasan kota Citra Graha yang di Bangun oleh Asli Orang Banua,Banua disini maksudnya orang yang bertempat tinggal dan berkeluarga sekian tahun di wilayah kalimantan Selatan,” kata Wakil Gubernur kalsel.”
Di lihat rumah contoh yang di bangun dengan kualitas bangunan yang sangat bagus dengan harga murah, kalau di hitung-hitung keuntungan pihak pengembang sangat kecil, mungkin ini merupakan persembahan untuk warga masyarakat di kalimantan Selatan,” Tambah H. Rudy Resnawan.
Akses luas Jalan Kota Citra Graha melebihi batas minimal yang telah di tentukan Pemerintah, Saat ini sudah terdapat beberapa Cluster Perumahan yang telah di huni, Terhitung sejak bulan Desember 2012.
Terpisah , Managemen Citra Graha menyebutkan “ Sebagai kawasan mandiri, Kami menyediakan berbagai macam fasilitas untuk menunjang kenyamanan para penghuni kota Citra Graha, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 081229733009-082156508709” .
Dari segi keamanan bisa di lihat di depan saat mau masuk kawasan Citra Graha terdapat Pos Keamanan, Kemudian mau masuk Kawasan Claster juga di bangun pos penjagaan dan nantinya akan di pasang CCTV di beberapa lokasi di Kota Citra Graha,” Tambah Manajemen Citra graha kepada deliknews.com Minggu
Berbagai Fasilitas yang sudah bisa di nikmati oleh Penghuni dan Masyarakat Umum, yaitu Danau Buatan dengan di lengkapi berbagai macam ikan yang mana bagi pengunjung bisa memancing di kawasan Danau. Arena outbond,golf driving range,sport Center,islamic Center.SD-SMP Plus Citra, di lengkapi fasilitas Lab.Bahasa,mushalla,Ruang belajar Full AC,Ruang serba guna,kantin sekolah,ruang UKS,Bus Sekolah.
Untuk lebih menunjang suasana kawasan Citra Graha ,  Waterbom juga akan segera di hadirkan , yang rencana pembangunan pada bulan juni 2013, Kemudian akan di lanjutkan Pembangunan Mall.
Best Quality 2015 Kota Citra Graha :  Shoping Mall,Pasar Modern,Ruko Eklusive,sekolah terpadu,Islamic center, Mesjid Raya, Rumah sakit International,Sekolah Perawat,komplek perumahan Dokter,Plaza publik/ alun-alun,WaterBom,Lapangan golf 18 Hole, glof club House, Sport Center & jogging Track,Out Bond Area, International Hotel.
(Wandie)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Bismillah Kunjungi dan Follow SITUS ISLAM OMA SUPARTANA

Post a Comment

Terimakasih bila Anda menuliskan komentar disini

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Daftar Isi

Recent Post

Download Gratis

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogs Aksara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger