Home » » Ikutan-ikutan

Ikutan-ikutan

Written By Unknown on Friday, February 15, 2013 | 2/15/2013

Buku target udah terjilid beberapa waktu lalu, disitu dituliskan sasaran tembaknya perbaikan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan rakyat, menurunkan pengangguran, dan mengecilkan angka kemiskinan. Loe juga bilang akan bikin strategi Pro - Pertumbuhan (pro - growth), investasi, Pro - Lapangan Kerja (pro - job), biar rakyat ada lapangan kerja, dan Pro - Masyarakat Miskin (pro poor), akan ada sistem perlindungan sosial, memperbaiki pelayanan dasar, dan pemberdayaan masyarakat.

Loe juga koar-koar bakal buat klaster-klaster, nyiapin sanitasi dan air bersih, biar rakyat pada mandi semua, jamban kumuh cat merah putih udah kaga model, mending nyemplung biar basah sekalian. Dikemanain tuch budgetnya, ditimang-timang biar pada tidur diatas uang pajak, kalian ngga bakalan tahu arti susah, mending ikutan acara tuker nasib aja biar ngerasa BAB di jamban reot.

Dipampangin aja om diteras kota, apa aja yang udah dilakukan dan akan kalian garaf, Program Rumah Sangat Murah, Program Kota Bersih dan Sehat, Program Air Bersih Untuk Rakyat, Program Listrik Murah dan Hemat, Program Peningkatan Kehidupan Nelayan, dan Program Peningkatan Kehidupan Masyarakat Miskin Perkotaan Pedesaan.

Pelotototin habis-habis, ... Standar Pelayanan Minimal, Pro Sehat Free, Pro Kota Asri,... 
Buruan kita tidur-tiduran,...


Ktb, 15 Feb 2013  
 
Share this article :

Post a Comment

Terimakasih bila Anda menuliskan komentar disini

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Daftar Isi

Recent Post

Download Gratis

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogs Aksara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger