Home » » Kota di Tengah Laut

Kota di Tengah Laut

Written By Unknown on Saturday, December 15, 2012 | 12/15/2012

kota di tengah lautan
kota di tengah lautan
indahnya kota di tengah laut
kota dan taman diatas lautan
kota di tengah laut ada dimana
kota bawah laut
kota lautan yang indah
Pernahkah anda berfikir ada kota ditengah laut. Tapi kalau gunung berapi dibawah laut itu ada. Kota dibawah laut itu Kira-kira dimana ya? ya anda benar ada kota ditengah laut. kota tersebut ada di rusia.
Kota di tengah laut atau disebut ‘Oil stone’ ini terbentuk di awal 1940-1950an, karena efek perang dunia II yang saat itu di perlukan sumber enrgi yg begitu banyak (minyak). maka dibangunlah tambang minyak secara besar-besaran untuk mengeruk hasil bumi.
Akibat perang dunia ke II, sumber minyak yang ada didaratan lama kelamaan habis, sampai akhirnya timbul ide untuk membangun oil stone city ini di tengah2 laut lepas, untuk memaximalisasikan dari proyek pengambilan minyak di laut lepas itu sendiri.
Panjang jalanan kota di tengah laut ini sendiri bila di gabungkan 350 km (200 mil), disini terdapat juga sekolah, air mancur, gedung2, bahkan lapangan bola berumput untuk anak2 main bola. Kota ini bahkan di tinggali oleh 2.000 jiwa, dan jarak kota ini ke daratan sejauh 42km.




Share this article :

Post a Comment

Terimakasih bila Anda menuliskan komentar disini

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Daftar Isi

Recent Post

Download Gratis

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogs Aksara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger