Home » » KO Non

KO Non

Written By Unknown on Wednesday, September 26, 2012 | 9/26/2012

Konon, sebelum dirimu menduduki singgasana itu, sempat jenuh kumelihatmu bolak balik menemuiku, dengan beragam variasi kepentingan. Sifatmu menjadi sangatlah over dosis dari kebiasaanmu, berlaku melebihi para sufi yang menjadi tabiatnya. Sangkaku menjadi lunak seketika, menjadi menceburkan diri dalam keyakinan yang kubuat sendiri. 

Konon, banyaklah massa yang terpesona dengan radikalisasi yang ingin kau instankan dalam 5 tahun kedepan. Menjadi mengalahkan sadaqah kepada orang miskin, hingga payahpun tak berharga. Pos jaga, kontingen bendera, melepaskan atribut kecewa. Hanya dalam hitungan bulan, kau mampu merangkumnya.

Konon, kami sampai detik ini setelah singgasana itu kau duduki, tak pernah kau ajak bermain di istanamu, melakukan manuver keadilan seperti yang pernah kau utarakan, diajak berdiskusi tentang lingkungan, tentang kekurangan debit air apalagi lahan kesejahteraan.

Konon, keadilan bukanlah kebenaran. Konon, tak ada hukuman bagi yang menanam pengharapan. KO Non, di konotasikan pada Tuhan.
Share this article :

Post a Comment

Terimakasih bila Anda menuliskan komentar disini

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Daftar Isi

Recent Post

Download Gratis

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogs Aksara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger