Home » » 8 Pantai Terbaik Di Tengah Kota

8 Pantai Terbaik Di Tengah Kota

Written By Ikhsan Firdaus on Saturday, December 29, 2012 | 12/29/2012


 1. Pantai Bondi ,Sydney

 Begitu banyak tempat wisata di Sydney, mulai dari restoran terbaik di Negeri Kangguru Opera House, tempat ini bahkan mempunyai pantai yang indah. Faktanya, kota ini memiliki pantai di sepanjang pasifik yang terdapat pelabuhan kecil dan teluk. Salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah pantai Bondi. Di sana Anda dapat merasakan keindahan pantai berteluk kecil. Bahkan, Anda bisa berenang tanpa harus takut memikirkan sedang musim apa.


2. Pantai pantai Barceloneta ,Barcelona


 Pada abad ke-20, Barcelona adalah kota Mediterania. Tapi pada 1992 imejnya menjadi berubah dan diubah menjadi kota tepi laut yang membuat para penghuninya bisa dekat dengan air dan membuat masyarakat cinta terhadap makanan lokal. Siang hari, makanan ringan seperti ikan goreng dan gurita di Chiringuito yang terletak di pantai Barceloneta tampaknya menenangkan. Sedangkan di malam hari, Anda bisa menikmati suasana yang tak kalah menariknya yang letaknya tak jauh dari pantai tersebut.


3. Beirut Beach, Lebanon
 Rakyat Lebanon selalu membual bagaimana mereka bisa ke pantai pada pagi dan melakukan ski di sore hari, tapi itu sepertinya berbanding jauh bila Anda melihat kota Beirut yang terlihat menarik di antara keduanya. Anda mungkin menghabiskan waktu dengan bersantai di sebuah klub seperti La Plage, di mana sosialita berkacamata hitam sambil berbikini "bertebaran" di sini. Tapi setelahnya, Anda akan merasa rindu dengan kota yang teduh dengan banyaknya kafe dan toko roti.

4. Pantai Miami , Florida
 Florida selalu menjadi kota yang sibuk dan penuh sesak dan itu hanya demi mengunjungi pantai di kota tersebut. Pada malam hari, bahkan pantai ini menjadi lebih menarik dan ramai. Hanya saja, jangan terlalu terjebak di Pantai Miami saja. Kunjungilah pertunjukan di galeri seni kontemporer dan lingkungan yang sangat Amerika Latin yang membuat kota ini menjadi salah satu kota "terpanas" di Amerika.


5. Pantai Rio de Janeiro ,Brazil
 Kota Brasil menjadi tempat paling indah dan terbaik kedua sedunia. Lihat saja, hamparan pasir di sepanjang pantai Rio, pemandangan kota seperti di Ipanema dan Copacabana, sementara di pedalaman penuh dengan budaya jalanan modern, dari butik poshest Leblon sampai ke grittiest favelas.
6. Pantai Mombasa ,Kenya

 Kota pelabuhan di Kenya terbentang hingga ke Samudera Hindia. Di tengah kota, selain sebagai pusat industri dan wisatawan berjalan-jalan dengan arsitektur tradisional yang diilhami dari arsitektur ala Swahili dari Arab dan Fort Yesus di abad ke-16. Sedikit ke pantai utara, meskipun kurang atraksi bergaya urban tapi cukup bisa Anda nikmati, seperti pasir putih dengan air berwarna turquois, hiburan gemerlap mulai dari bowling yang cukup menarik mata, hingga menaiki unta.

7. Pantai Cancun ,Meksiko
 Dibangun pada awal 1970, Cancun murni sebagai daerah pariwisata. Tapi selama beberapa dekade, titik paling timur Meksiko ini telah berkembang menjadi kota yang tepat dengan adanya tim bisbol yang solid, sebuah simfoni, hingga populasi dari seluruh Meksiko. Pusat kota yang dibangun unik membuat jalan perkotaan semakin indah dipandang, yang berpasir putih tanpa cacat di pantai Karibia.

 8. Pantai Honolulu ,hawai
 Seperti Cancun, kota Hawaii dianggap hanya sebagai tempat "parkir" pesawat artinya surga bagi Anda untuk berlibur di pantai. Bahkan, kota berpenduduk 400 ribu jiwa ini adalah tempat yang menarik. Penduduknya yang setengah Asia, budayanya dan arsitektur dari benua ini menandakan Hawaii adalah daratan Amerika sebenarnya.
 
sumber BSS
Share this article :

Post a Comment

Terimakasih bila Anda menuliskan komentar disini

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Daftar Isi

Recent Post

Download Gratis

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogs Aksara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger