Home » , » Iwan Fals - Orang - orang Kalah

Iwan Fals - Orang - orang Kalah

Written By Unknown on Sunday, November 11, 2012 | 11/11/2012

Orang Orang Kalah 
Iwan Fals, Jockie, Djody & Jabo (Album Kantata Takwa 1990)

Malam yang gelap mencekik bumi 
Anjing menggonggong bayi merintih 
Orang dipaksa saling memojokkan Buta langkah buta mata hatinya 
Hati yang menganga Kosong tak berdarah Tidak bercahaya 
Manusia sembunyi dibalik wajahnya 
Kata kata suci berubah makna 
Hukum rimba telah menjadi dewa 
Siapa kalah terkubur hidupnya 
Mayat mayat hidup Sumbang suaranya Dimana tempatnya? 
Mereka yang telah kalah Terkapar tak berdaya 
Mencoba mengucap doa 
Berserakan dijalan menjadi srigala

Orang kalah Jangan dihina 
Dengan cinta Kita bangunkan

Dikamar aku berkaca
Tampak wajah yang asing Mentertawakanku 
Aku terdiam Aku merasa Pernah juga kalah 
Siang yang kering terasa menyiksa 
Hati yang kering terlunta lunta 
Hentikan caci maki tak berguna 
Dimata Tuhan kita tak berbeda 
Dengarlah suara Mengajak kita Berbagi duka 

Mereka yang pernah kalah Belum tentu menyerah 
Memang jangan menyerah 
Masih banyak lagi yang bisa dikerjakan 

Orang kalah Jangan dihina Dengan cinta Kita bangunkan 

Dikamar aku berkaca Tampak wajah yang asing 
Mentertawakanku Aku terdiam Aku merasa 
Aku terdiam Aku terdiam Aku terdiam Aku terdiam 
Aku merasa Pernah juga kalah
Share this article :

Post a Comment

Terimakasih bila Anda menuliskan komentar disini

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.

Daftar Isi

Recent Post

Download Gratis

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Blogs Aksara - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger